Wednesday, November 9, 2011

Lima Orang Berani

Andi, seorang teman Sari di SMP sangat terkenal akan kelakuannya yang suka menggertak orang dan meminta uang secara paksa dari teman-temannya.
Suatu kali ada keributan di kelas Sari. Ada yang menulis tentang Andi yang kejam di papan tulis itu. lalu andi menggertak mereka,

Andi : "Siapa yang berani di sini padaku?"
tak ada yang menjawab. sekali lagi Andi menggertak.
Andi : "Jangan Sampai, aku marah! Sekali lagi siapa yang berani padaku!"
Sari : "Aku berani!!!"
Andi : "Siapa lagi?!"
Dina : "Aku juga berani!!"
Susi dan Cila : "Kami juga Berani!!!"
Andi malah gemetar menghadapi para perempuan.
Lalu katanya : "Kalau begitu, kita adalah Lima Orang yang Berani!!!"

About Author (add me)
Saya adalah manusia biasa yang gemar belajar. Saya suka mempelajari hal apa saja yang saya suka demi menambah ilmu pengetahuan saya selama itu tidak bertentangan dengan prinsip hidup saya┌(˘⌣˘)ʃ
Tambahkan sebagai teman

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes