Wednesday, December 7, 2011

Jual sticker dengan harga murah 1000 saja!!

Kami menyedikanan sticker dengan berbagai model, dengan harga grosir.
biasanya beli di toko sticker per buahnya sekitar Rp.4000, tetapi disini dijual dengan harga murah Perbuah Rp.1000, harga grosir bos...
untuk pembelian minimal 50 buah sticker@ 50.000. cocok untuk ditempel di montor, helm, binder, buku, dan lain-lain.
silahkan dilihat-lihat dl, banyak gambar model yang lain tetapi belum sempet saya upload disini..

Untuk pemesanan silahkan hub kami...
1.  Photo sticker 
Ini contoh sticker yang kami tawarkan, masih banyak lagi logo-logo sticker yang msh belum di upload, cz masih di bungkus belum dibuka.
untuk orderan minimal 50 buah sticker@ 50.000
Sticker
desai Sticker

Sticker Lucu-lucu

Sticker cewek , emmo, logo dan yang lainnya ada disini
kalo mau orderan silahkan hub kami terlebih dahulu untuk tanyak stock.
terimakasih.........

About Author (add me)
Saya adalah manusia biasa yang gemar belajar. Saya suka mempelajari hal apa saja yang saya suka demi menambah ilmu pengetahuan saya selama itu tidak bertentangan dengan prinsip hidup saya┌(˘⌣˘)ʃ
Tambahkan sebagai teman

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes