Wednesday, December 14, 2011

selamat pagi 15 desember 2011

Hi. Good morning.
Uhm, sebenernya gue juga ga tau mau ngetik apaan, mau nyampein apaan, atau mau berbagi apaan. Tapi, yah. Akhirnya di post juga. Haha. Beberapa waktu ini gue sibuk ama tugas - tugas kuliah yang seabreg, jadwal UAS, dan juga sedang dalam proses menata hati (?). Haha. Jadi, jarang ngpost dulu lah. Sebener nya udah ada sih yang mau di post, tapi besok - besok aja deh yah. Haha.
Uhm, disini, lagi hujan. Ntar siang jam setengah 2 gue ada UAS Pend. Akhlak dan Budi Pekerti. Semoga ntar siang ujan nya berenti dulu, UAS gue lancar dan sukses, dan tugas juga kelar. Amin.
Uhm, sebenernya, engga tau kenapa, ini ati ga enak aja ya dari semalem. Hatiku berkerut, ini istilah nya kalo versi gue. Kaya itu deh, kulit jeruk ( kulitnya doang, isinya udah di makan ) yang terpapar sinar terik matahari, kering, keriput, berkerut, kaya gitu lah. Bingung juga gue jelasin nya, lagi maless banyak bacot nih. Ngarti-ngartiin aja yah. Okeh, siip. ="=
Uhm, gue berencana, InsyaALLAH mau ngpost tulisan abal-abal lagi, kalo tertarik mau baca, ayok, di tunggu aja, di antaranya :

  1. I ♥ RAIN
  2. Pertemuan Dua Hati di Era 80-an
  3. Sepucuk surat dari si bodoh ( Helai 1 - 6 )
Uhm, gue bacot apa lagi ya? Ah, kacau nih.Udah deh yah, segitu dulu. Dadaaahhh.

About Author (add me)
Saya adalah manusia biasa yang gemar belajar. Saya suka mempelajari hal apa saja yang saya suka demi menambah ilmu pengetahuan saya selama itu tidak bertentangan dengan prinsip hidup saya┌(˘⌣˘)ʃ
Tambahkan sebagai teman

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes